Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  jogjakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

MEMBUTUHKAN VANILI KERING DAN BASAH

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
701 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Panili Nusantara merupakan usaha pemrosesan panili basah menjadi panili kering siap pakai.
Berlokasi di Sleman-Jogjakarta Panili Nusantara berkerjasama dengan petani lokal dalam hal pasokan bahan baku panili basah yang benar-benar sudah masuk masa panen yaitu sekitar 7 bulan sehingga sejak awal kualitas panili yang akan diproses sudah terjamin.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MEMBUTUHKAN VANILI KERING DAN BASAH

Vanili digunakan secara luas pada industri pangan terutama sebagai citarasa dan pada industri parfum. Citarasa vanili ada yang alami dan ada yang sintetik. Citarasa vanili sintetik hanya mengandung salah satu komponen citarasa vanilla, yaitu vanillin atau etil vanilin sehingga aroma yang dihasilkan tidak sekaya aroma ekstrak & perasa vanili alami. Dalam ekstrak vanili alami terkandung 100-200 komponen senyawa citarasa.

Saat ini kami membutuhkan vanili / panili kering ataupun basah dalam jumlah yang banyak, silahkan hubungi kami hp 081380538539 atau email - panilinusantara@ yahoo.co.id

Tampilkan Lebih Banyak